Senin, 11 September 2017

Manfaat Buah dan Sayuran untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Buah dan Sayuran untuk Kesehatan Tubuh - Buah dan sayuran merupakan daftar makanan yang sangat penting bagi kita karena mengandung nutrisi dan vitamin lengkap yang dibutuhkan tubuh untuk memenuhi kebutuhan gizi dan vitamin yang seimbang, sehingga kesehatan tubuh tetap terjaga. Pada artikel ini saya akan membahas manfaat buah dan sayuran untuk kesehatan, tolong dengarkan!


1. Manfaat bagi kesehatan buah


Buah telah dikenal sebagai sumber vitamin dan mineral, dan untuk perannya dalam mencegah kekurangan vitamin C dan vitamin A. Orang yang makan buah sebagai bagian dari diet sehat umumnya memiliki risiko penyakit kronis yang lebih rendah. MyPlate USDA mendorong Anda untuk membuat setengah piring dan sayuran untuk makanan sehat.

Buah merupakan sumber penting dari banyak nutrisi, termasuk potasium, serat, vitamin C dan folat (asam folat). Cobalah untuk menggabungkan blueberry, citrus, blueberry atau stroberi yang mengandung stroberi yang sedang dipelajari untuk mendapatkan manfaat kesehatan tambahan.


Makan Buah Memberikan Manfaat Kesehatan


Nutrisi pada buah sangat penting untuk kesehatan dan perawatan tubuh Anda. Kalium buah bisa mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke. Kalium juga bisa mengurangi risiko pengembangan batu ginjal dan membantu mengurangi keropos tulang seiring bertambahnya usia.


Manfaat Buah dan Sayuran untuk Kesehatan - Folat (asam folat) membantu bentuk tubuh sel darah merah. Wanita memiliki potensi melahirkan yang mungkin hamil dan pada trimester pertama kehamilan membutuhkan folat yang cukup. Folat membantu mencegah cacat lahir pada tabung saraf, seperti spina bifida.


Manfaat bagi kesehatan buah-buahan:


Mengonsumsi makanan kaya buah bisa mengurangi risiko stroke, penyakit kardiovaskular lainnya dan diabetes tipe 2.

Diet yang mengandung buah merupakan bagian dari diet sehat pada umumnya dan bisa melindungi dari beberapa jenis kanker tertentu.
Buah membantu menjaga kesehatan optimal karena kesehatan mempromosikan fitokimia yang dikandungnya - masih banyak yang diidentifikasi.

Satu untuk 2-1 / 2 cangkir buah yang direkomendasikan setiap hari, tergantung pada berapa banyak kalori yang Anda butuhkan. Untuk mengetahui berapa banyak buah yang Anda butuhkan, cobalah Healthy Planner Eating.


2. Manfaat kesehatan dari sayuran


Orang yang makan buah dan sayuran sebagai bagian dari makanan sehari-hari mereka memiliki risiko yang lebih rendah terhadap beberapa penyakit kronis. MyPlate USDA mendorong Anda untuk membuat setengah piring dan sayuran Anda.

Sayuran merupakan bagian penting dari makanan sehat dan menyediakan sumber nutrisi seperti potasium, serat, asam folat (asam folat) dan vitamin A, E dan C. Pilihan seperti brokoli, bayam, tomat dan bawang putih memberikan manfaat tambahan, jadi makanan besar!

Kalium dapat membantu menjaga tekanan darah sehat. Serat makanan dari sayuran membantu mengurangi kadar kolesterol darah dan bisa mengurangi risiko penyakit jantung.

Folat (asam folat) membantu bentuk tubuh sehat sel darah merah. Wanita yang memiliki potensi melahirkan menjadi hamil dan pada trimester pertama kehamilan memerlukan folat dalam jumlah cukup untuk mengurangi risiko cacat tabung saraf dan spina bifida selama perkembangan janin.
Kesehatan buah dan sayur
Buah dan Sayur


Makan Sayuran Berikan Manfaat Kesehatan sebagai berikut:


Nutrisi pada sayuran sangat penting untuk kesehatan dan perawatan tubuh Anda.
Mengonsumsi makanan kaya nabati bisa mengurangi risiko stroke, kanker, penyakit jantung dan diabetes tipe 2.

Satu sampai empat cangkir sayuran dianjurkan setiap hari, tergantung pada berapa banyak kalori yang Anda butuhkan. Untuk mengetahui berapa banyak sayuran yang perlu Anda makan, gunakan Healthy Planner Eating.

Semua kualitas sayuran yang bisa didapat dengan mengonsumsi buah juga secara langsung atau mengonsumsi suplemen yang diekstrak dari buah dan sayuran seperti NCC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat adalah suplemen dengan kandungan gizi dan vitamin lengkap sehingga bisa memenuhi kebutuhan gizi tubuh. Tapi pastikan Anda mengkonsumsi QnC gelatin Gamat Asli.

0 komentar:

Posting Komentar